Alhamdulillah…

Aku percaya ini bukanlah suatu ‘kebetulan’, melainkan sebuah ‘kebenaran’…

Tepat, tanggal 24 September 2014, aku diterima menjadi asisten laboratorium kimia. Sungguh, ini rencana Allah yang telah Dia tuliskan sebelumnya. Setelah kemarin gagal menjadi asisten laboratorium biologi, kini aku menjadi ‘aslab kimia’. Segala Puji Bagi Allah..

Sudah 2 minggu (lebih) ini, aku berperan dalam dunia baruku. Dunia baru yang membuatku lebih semangat dari biasanya meski ada beberapa hambatan yang menguras emosiku. Namun, aku kembali tetap bersyukur. Karena menjadi ‘aslab’ adalah salah satu dari mimpi-mimpiku.

Dimulai dari mendapatkan IP 4,00 di semester 4, kenikmatan-kenikmatan yang lain menyusul sesuai alurnya. Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban...  

Kini, aku merasa memiliki banyak teman. Setiap aku melangkahkan kaki, ada saja orang yang menyapaku. Yah..seolah2 aku memiliki teman di seluruh dunia.
Ada saja cara Allah membuatku tersenyum, yakni dengan mengirimkan teman-teman baru sehingga aku lupa dengan masalah-masalahku.. Semangat !!!

Kampus – Laboratorium – Kontrakan